^
^^
^^^^^
^
^
^

Coba tunggu Animasi di atas sedang di loading.....


Besarnya 3Mbyte ajah.... sambil set audiomu supaya bisa dengerin lagunya..


Enjoy

Rabu, 11 Februari 2009

Play me in a game (ke ITB).

Tidak semua orang punya obsesi kekanak-kanakan, dalam hal ini saya mengakuinya secara jujur.Maka pada tanggal 2-3 Desember 2008 saya pergi ke Bandung untuk Festival Game dan Animasi 2008. Meski tidak dapat juara di kategori Game Development, saya cukup puas melihat karya para artis game maker di Indonesia.

Baik main sepak bola atau cuma main di PS bukan berarti bagi saya, kita tidak pernah jadi dewasa. "Mas saya punya obsesi untuk ajak temen-temen main ke pantai, terus kita bikin game disana yang menguji kekompakan" ujar temen saya Handoko. Nah game memang tidak cuma sesederhana di kira, sekarang game bisa jadi industri tentu saja dalam bentuk apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar