^
^^
^^^^^
^
^
^

Coba tunggu Animasi di atas sedang di loading.....


Besarnya 3Mbyte ajah.... sambil set audiomu supaya bisa dengerin lagunya..


Enjoy

Rabu, 11 Februari 2009

Perjalanan ke arah matahari.

Pergi ke tempat yang menyenangkan adalah tujuan saya, dan tak pernah tau dimana itu.
Suatu perjalanan telah dimulai dan kemana kita pergi adalah kedalam perjalanan itu sendiri.

Bagi orang gunung pergi ke pantai adalah hal yang menyenangkan, tapi kenapa saya tidak ingat selama di pantai saya tidak menatap horizon ya. Biasanya terheran heran betapa luas lautan terus menatap horizon sampai mata berkunang-kunang. Saya juga lupa untuk tidak mencicipi rasa asin air laut, kenapa saya gak minum seteguk aja ya kemaren. Katanya lidah gak bisa bohong. Emangnya kuah. Kalo di gunung jilat apa yang khas gunung. Wah koq jadi kurang doa kurang syukur di pantai kemaren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar